Ancaman perang, Amerika Serikat ingin China menjadi plot adalah kecelakaan kedua di Rusia


penyebaran US sistem anti-rudal di Korea Selatan Sad, China setiap gerakan di Amerika Serikat untuk membuat mata; Amerika Serikat di Laut Cina Selatan telah mengirim tujuh kapal perang berlayar, termasuk kapal induk bertenaga nuklir; Den Haag Pengadilan Internasional untuk hasil arbitrase Laut Cina Selatan akan diumumkan. Sementara itu, China menggelar latihan militer besar-besaran di Laut Cina Selatan, mengirim tank dan pasukan ke Rusia latihan bersama di Eropa.

Momok perang menggantung di atas Asia, tampaknya bahwa ancaman perang, mayoritas media juga telah vokal bahwa China dan AS harus perang, tampaknya tidak ada ruang untuk kompromi.

Tapi semua perang hanyalah sebuah permainan di belakang apa-apa tapi manfaat terbesar adalah kemampuan untuk melewati perang, saya pikir itu tidak akan menjadi perang antara Cina dan Amerika Serikat, karena Cina dan Amerika Serikat tidak memiliki kepentingan dan manfaat:

1, tenaga nuklir modern terjadi perang, yang tidak bisa menerima hasil dari kegagalan, akhirnya akan menyebabkan perang nuklir, yang menyebabkan kematian Bumi, meluncurkan pertempuran kekuatan-kekuatan besar perang, tidak ada bunga dan manfaat.

2, Amerika Serikat akan bersedia untuk Asia Tenggara dan Korea Selatan untuk kepentingan negara kecil ini di Amerika Serikat menderita serangan nuklir dan menghancurkannya? Mungkin, ini bukan perilaku otak, sementara Amerika Serikat telah menguasai permainan, hanya untuk mencari keuntungan maksimum, bukan untuk negara-negara kecil ini dan beberapa dan China meluncurkan perang nuklir.

3 Demikian pula, cadangan devisa China, tetapi sejumlah besar uang elektronik, uang elektronik karena mereka membeli obligasi pemerintah AS, AS telah, pada dasarnya, Amerika Serikat diculik, setelah perang Sino-AS, cadangan devisa China akan dibekukan, disita , yang rusak parah kepentingan, jika tidak cadangan devisa, hasil dari tiga dekade reformasi dan pembukaan China hancur, nilai tukar RMB akan runtuh.

Dari perspektif pertandingan antara kedua negara, dari perspektif kepentingan kekuatan-kekuatan besar dari perspektif nasib, adalah mustahil untuk berperang, mengapa begitu bersiap-siap antara China dan AS, tampaknya bahwa seseorang tidak menyerah dan berhenti itu?

1, Amerika Serikat berharap untuk Korea, Asia Selatan dan negara-negara lain menghibur, dukungan pasca, berharap untuk memprovokasi negara-negara ini dan Cina untuk memulai perang, Amerika Serikat sebenarnya negara ini dan proxy war Cina.

2, khususnya Amerika Serikat berharap Laut Cina Selatan setelah putusan arbitrase melawan Cina, Cina terkemuka dan negara-negara Asia Selatan untuk berperang, tidak Cina atau penegakan penghargaan.

3, Amerika Serikat dan kemudian dikombinasikan dengan negara-negara lain untuk menjatuhkan sanksi terhadap China, sebagai negara-negara Barat, seperti sanksi Rusia.

4, jika negara-negara ini perang China, hal terburuk Amerika Serikat pada cadangan devisa China yang beku, kejang, diikuti dengan pelaksanaan sanksi terhadap China, sehingga banyak uang keluar dari China, memimpin cadangan devisa China dijarah, RMB sanksi kekalahan Rusia, sebagai runtuhnya mata uang rubel Rusia.

Dan yang paling penting, Amerika Serikat hari ini bergerak secara teratur, memilih titik waktu ini sangat mengejutkan, tapi cadangan Data devisa China baru saja dirilis, adalah cadangan devisa China meningkat banyak, jauh melampaui semua harapan.

Hal ini menunjukkan bahwa masuknya dana di Cina, maka dana berasal? Tentu saja, dari Eropa, referendum Inggris ke Eropa, Uni Eropa sebenarnya telah runtuh, banyak dari arus keluar modal dari Eropa, dari pound, euro, crash pasar saham Eropa dapat mengetahui bahwa dana tersebut pergi ke Amerika Serikat, Jepang dan Cina.

Ini adalah Amerika Serikat ingin melihat runtuhnya serius di Eropa, bukan kepentingan jangka pendek dari Amerika Serikat, bahkan jika aliran dana dari Eropa, Amerika Serikat tidak ingin uang dan kekayaan mengalir ke Asia, terutama Cina, perlu untuk membangkitkan perselisihan di Asia bahkan perang, membuat gejolak Asia, sehingga Cina sengketa di mana-mana, sehingga dana Eropa tidak hanya tidak pergi ke China, tapi biarkan mengalir ibukota Cina ke Amerika Serikat.

Dalam situasi yang kompleks saat ini, Cina harus melakukan hal-hal berikut:

1, karena Amerika Serikat dan China bukanlah tujuan sebenarnya dari perang, tetapi untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, maka di China saat ini dan periode berikutnya waktu, kita harus memperkuat kontrol modal yang ketat, membuat uang di Cina. Putin Rusia perawatan terlalu besar, tidak diambil sebelum kontrol modal, yang mengarah ke arus keluar modal meniup rubel Rusia, keruntuhan ekonomi dan keuangan.

2, namun Amerika Serikat ingin memancing perang antara Cina dan Korea Selatan, di antara negara-negara lain di Asia Selatan, Amerika Serikat sendiri tidak ingin terlibat, tapi berharap setelah China dan negara-negara berperang, sanksi terhadap China, setelah Rusia dan Ukraina sebagai perang, Rusia, seperti sanksi.

3, China harus lakukan untuk melawan Amerika Serikat dan Jepang siap untuk melawan, di penentuan pihak lain untuk menghancurkan, bukan Amerika Serikat dan manipulasi negara-negara kecil untuk bermain, kita harus ingat bahwa yang disebut.

kekuatan saat militer dan ekonomi China, banyak lebih baik daripada ketika Perang Korea, terutama kemampuan mobilisasi perang jauh lebih baik daripada Amerika Serikat, satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa Cina sekarang memiliki tekad dan kemauan selama Perang Korea, dan tekad dan kemauan bermain faktor yang paling penting untuk memenangkan perang berlarut-larut!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ancaman perang, Amerika Serikat ingin China menjadi plot adalah kecelakaan kedua di Rusia"