Bayern Munich 0-1 Real Madrid: Danilo cantik menang ICC bentrokan

Real Madrid full-back Danilo

Dalam reuni Carlo Ancelotti dengan Real Madrid, juara Eropa keluar di atas di New Jersey, Rabu.
   
Pengganti Danilo adalah pahlawan di New Jersey, datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol individu yang menakjubkan dalam kemenangan Real Madrid 1-0 atas Bayern Munich di Piala Champions Internasional.
Sebagian besar membangun hingga bentrokan ICC di Stadion MetLife berpusat pada bos Bayern Munich Carlo Ancelotti dan reuni dengan mantan majikan Madrid, di mana ia memimpin klub raksasa Spanyol menjadi juara Liga Champions tahun 2014.
Tapi Ancelotti tidak mampu untuk mendapatkan salah satu dari Madrid sebagai Danilo manja partai pra-musim, menembakkan bola melalui tangan kiper Bayern Sven Ulreich dengan 11 menit tersisa, Rabu.
Danilo - di lapangan selama 16 menit - dibebankan ke panggul sebelum pemotongan dalam ke kaki kirinya sebagai gemuruh tendangan jarak jauh nya terbukti terlalu panas untuk menangani, sebagai Madrid kini mengalihkan perhatian mereka ke Piala Super Eropa melawan Sevilla pada tanggal 9 Agustus.
Bayern dan Madrid baik membuat empat perubahan X adalah awal mereka, dengan juara Jerman membawa kapten Philipp Lahm, Xabi Alonso, Juan Bernat dan kiper Ulreich untuk Fabian Benko, Franck Ribery, Milos Pantovic dan Tom Starke setelah kemenangan 4-1 atas Inter .
Adapun Madrid - yang melihat dari Chelsea 3-2 terakhir kali keluar - Zinedine Zidane memberi James Rodriguez kesempatan di lini tengah bersama dengan Isco amd Luka Modric, sementara kapten Sergio Ramos kembali dalam pertahanan dengan mengorbankan Mateo Kovacic, Marco Asensio, Sergio Diaz dan Nacho.
Bayern menguasai sebagian besar bermain di babak pertama, dan sementara Bavarians menciptakan peluang, mereka tidak dapat menembus.
Di bagian depan kaki dari awal, David Alaba datang paling dekat untuk Bayern di menit ke-25, berderak tiang kanan gawang dengan tendangan bebas yang menyenangkan yang meninggalkan gawang Madrid Kiko Casilla terdampar.
maju Amerika Julian Hijau - hat-trick hero dari kekalahan Bayern dari Inter - harus telah menempatkan Jerman depan tidak lama setelah itu, setelah menguasai bola antara dua bek tapi selesai nya tidak memiliki arah dan kekuatan untuk masalah Casilla.
Casilla dipanggil ke tindakan hanya melewati tanda setengah jam, terpaksa
mengubah upaya kuat Thiago Alcantara di sekitar pos.

Madrid memang memiliki beberapa mantra kepemilikan di ketiga depan, tapi James dan Co dipaksa untuk mencoba keberuntungan mereka dari jarak sebelum jeda.

Orang-orang Spanyol adalah sisi lebih baik di babak kedua, mendominasi proses untuk waktu yang lebih besar dan mereka hampir menabrak bagian depan pada jam-tanda.

Alvaro Morata bermunculan dari jebakan offside tapi internasional Spanyol itu dapat meringkuk tembakannya di dalam pos, sementara Madrid mendekat lagi dua menit kemudian, dengan Isco memukul pos dari luar kotak penalti.

Danilo, meskipun, akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-79, memotong dalam antara dua lawan dan melepaskan serangan gemuruh melalui tangan kiper Bayern.

Diaz bisa membuatnya 2-0 pada menit akhir tetapi Ulreich adalah untuk tugas itu untuk menyangkal pengganti.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bayern Munich 0-1 Real Madrid: Danilo cantik menang ICC bentrokan"