Draxler putus asa untuk meninggalkan Wolfsburg tengah bunga baru

 Draxler desperate to leave Wolfsburg amid new interest

Sangat-rated internasional Jerman bergabung dengan klub Bundesliga hanya satu tahun yang lalu tapi siap untuk pergi, bersikeras mereka meyakinkan dia akan diizinkan untuk melanjutkan

Julian Draxler telah mengungkapkan ia ingin meninggalkan Wolfsburg hanya satu tahun setelah bergabung dengan klub Bundesliga, bersikeras ada minat dalam dirinya.

Pemain sayap 22 tahun pindah ke Volkswagen Arena dari liga saingan Schalke pada bulan Agustus 2015, mengabaikan minat dari klub seperti Juventus dan Arsenal.

Namun, internasional Jerman mengatakan dia siap untuk melanjutkan, mempertahankan bahwa klub setuju untuk membiarkan dia pergi.

"Sebelum satu go public, mereka juga harus memiliki kata dengan diri mereka sendiri," katanya kepada Bild.



"Saya menyatakan diri jelas setelah Euro, dengan pelatih Dieter Hecking, bahwa saya ingin meninggalkan Wolfsburg. Pelatih telah dikenal selama lebih dari tiga minggu.

"Dua hari setelah kekalahan semifinal ke Prancis di Kejuaraan Eropa, saya mengatakan kepadanya bagaimana saya melihat seluruh situasi dan apa yang saya inginkan, yang meninggalkan klub.

"Saya secara lisan yakin dengan saya transfer di Agustus 2015 bahwa saya bisa meninggalkan klub ketika diberi kesempatan. Dari Hecking serta direktur teknis Klaus Allofs.

"Itu selalu yang jelas antara semua pihak yang saya ingin pergi ke klub top internasional jika ada kesempatan. Itu dibahas bahwa kita berbicara secara rasional dengan satu sama lain, jika klub lain menunjukkan minat. "

Draxler, yang merupakan pemain kunci bagi Jerman di Euro 2016, dikontrak untuk Wolfsburg sampai 2020.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Draxler putus asa untuk meninggalkan Wolfsburg tengah bunga baru"