Mantan bos Inggris Hodgson mendukung keputusan Vardy untuk pesek Arsenal

Former England boss Hodgson backed Vardy's decision to snub Arsenal

Bos mantan Three Lions kepada striker Foxes keputusannya untuk tinggal di King Power itu yang benar meskipun bunga Arsenal

Striker Leicester City Jamie Vardy diberitahu oleh manajer kemudian-Inggris Roy Hodgson bahwa dia membuat pilihan yang tepat dalam menolak Arsenal.

Vardy, 29, adalah target untuk pria Arsene Wenger setelah 24 gol Premier League musim lalu, tapi ia malah memilih untuk kembali menandatangani dengan juara.

11-waktu internasional Inggris mengatakan bahkan Hodgson didukung keputusannya untuk tetap di Stadion King Power.

"Saya berbicara dengan manajer Inggris pada saat, Roy Hodgson, dan dia berbalik dan mengatakan ia pikir saya telah membuat pilihan yang tepat," kata Vardy. "Saya tidak yakin mengapa dia mengatakan itu, dia hanya senang itu semua berakhir."

"Ini adalah pujian besar untuk memiliki bunga yang tapi ada tempat lain saya ingin menjadi.

"Semangat tim dan apa yang kita punya dalam skuad di Leicester ada duanya, Anda tidak akan mendapatkannya di tempat lain.

"Ada momentum ke depan dengan klub dan bisnis yang belum selesai dalam hal apa yang bisa kita capai. Itulah yang saya ingin menjadi bagian dari dan saya senang bahwa saya menandatangani.



Vardy re-penandatanganan adalah dorongan besar bagi Leicester, yang juga telah memberikan kapten Wes Morgan kontrak baru.

Sementara N'golo Kante telah meninggalkan untuk Chelsea dan Riyad Mahrez juga bisa pergi, Vardy mengatakan ia tidak pernah meragukan mana dia ingin menjadi.

"Tidak ada waktu bagi saya untuk berpikir tentang hal itu [langkah Arsenal, hanya beberapa hari sebelum Euro 2016]," katanya.

"Saya sudah dengan pelatihan Inggris, aku punya pernikahan saya dan saya memiliki lebih dari cukup hal-hal lain untuk dipikirkan.

"Anda mendapatkan banyak waktu luang bertugas Inggris dan banyak waktu untuk berpikir, tapi setiap kali saya berpikir tentang sesuatu ada jawaban yang sama datang kembali -. Untuk tinggal di mana aku berada, jadi itulah yang saya lakukan"
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mantan bos Inggris Hodgson mendukung keputusan Vardy untuk pesek Arsenal"