Ancaman Korea Utara Tidak Akan Mengancam, KAta REX TILLERSON



Mr Tillerson Juga membela Presiden Donald Trump, Yang telah mengancam Korea utara Dengan Api dan Kemarahan.

Dia mengatakan bahwa Mr Trump hanya Ingin  Mengirim Pesan Yang jelas ke Korea utara

Mentri Pertahanan James Mattis mengulangi pesan tersebut dengan mendesak
Korea Utara untuk menghentikan program Senjata Nya.

Dia mengatakan Pyongyang "harus Menghentikan setiap Pertimbangan tindakan yang Akan mengarah pada Akhir Rezim nya Dan penghancuran rakyat nya"

Sementara Departemen Luar negeri Kita berusaha Keras Untuk mengatasi Ancaman Global Ini melalui cara diplomatik,harus dicatat bahwa gabungan sekutu militer sekarang memiliki kemampuan pertahanan dan serangan yang paling tepat.terlatih dan tangguh di bumi,"kata nya dalam sebuah pernyataan mengenai hal tersebut. bandar togel terpercaya

Tindakan Korea utara "akan terus terlalu overmatch oleh kita dan akan kehilangan perlombaan senjata atau konflik yang diawali". imbuh nya.

Presiden sebelum nya pada hari rabu membuatl di twitter tenatang persenjataan nuklir AS.



Pada pagi hari tweet di poskan dari new jersey, dimana dia sedang berlibur,trump mengatakan bahwa senjata nuklir AS "lebih kuat daripada Sebelum nya".namun menambahkan bahwa dia berharap "kita tidak akan pernah menggunakan kekuatan ini".

Tweet tersebut muncuk setealh meningkatkan retorika antara kedua belah pihak,dengan pulau Guam-tempat asal pangkalan militer AS, pembom strategis dan sekita 163.000 orang fokus perhatian.

Menghentikan Di Guam untuk pemberhentian pengisian bahan bakar setelah melakukan perjalanan ke asia tenggara, Tillerson mengatakan Bahwa dia berharap sebuah kampanye tekanan global, yang melibatkan Rusia dan China, dapat memnyebabkan dialog baru dengan pyongyang "tentang ,masa depan yang berbeda".

Dia membela bahasa sebelum nya Presiden Trump, Mengatakan bahwa pemimpin korea utara Kim Jong-un tidak mengerti bahasa diplomatik, dan sebuah pesan yang kuat di perlukan agar dia bisa mengerti.

Diplomat tertinggi AS menambahkan bahwa situasi tersebut tidak berubah secara dramatis dalam beberapa hari terakhir, dan bahwa orang amerika" harus tidur nyenyak di malam hari"

China telah mendesak tenang.

Analisis: Tillerson mengeluarkan Upaya

Saat Donald Trump melakukan Api dan amarah ancamannya terhadap korea utara, kamera tunggal yang ada id ruangan itu menyorot tajam.ini akan memberitahu untuk melihat efek kata-kata itu pada penasihat nya.

Apakah mereka mengangguk dengan sadar atau terlihat terkejut? Apakah ini bagian dari rencana atau pernyataan presiden off the cuff yang harus mereka bersihkan?

Sehari kemudian Dan Ribuan mil jauh nya, Rex Tillerson Mengeluarkan pel dan sapu nya. Sekretaris negara mengatak Mr Trump hanya menggunakan bahasa korea utara akan mengerti.

Bukan itu yang dikatakan presiden. Dia memperingatkan retribusi jika KIm Jong-un terus melakukan ancaman -  Menghukum kata-kata dengan tindakan.

bisa ungkapan yang disayangkan dari seorang pria yang terkadang longagr dengan kata-kata.Tillerson tidak akan menjadi calon president pertma yang bermaksud membingkai pernyataan Mr Trump yang ternag-ternagan dalam cahaya yang lebih lembut.

Dengna president yang menamalkan senjata nuklir AS dan menguji-coba ICBM, sekretaris negara yang sudah dianggap tidak banyak bergumul dalam adminitrasi ini- mungkin akan menemukan usahanya untuk klarifikasi yang terkubur dalam deru gejolak.

Korea utara terus melanjutkan program rudal nuklir dan balistik nya meskipun putaran PBB telah selesai.

Pada hari selasa,laporan media di AS mengklaim korea utara telah mencapai tujuannya untuk membuat hulu ledak nuklir yang cukup kecil agar sesuai dengan misil nya.

Meski tidak dikonfirmasi, ini di pandang sebagai salah satu hambatan terakhir bagi Korea utara untuk menjadi negara bersenjata lengkap.




Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Ancaman Korea Utara Tidak Akan Mengancam, KAta REX TILLERSON"