Tinggal Di Pulau Pribadi Di Belize Dengan Harga Murah

Travelers can stay on Bird Island, off the coast of Placencia, Belize, for a mere $595 per night.
Jika Anda mencari liburan mewah dengan murah, tidak jauh dari Bird Island, terletak di lepas pantai Placencia, Belize.

Pulau ini memiliki rumah dengan tiga kamar tidur dengan pemandangan Laut karibia yang luar biasa. Para tamu disini bisa berenang, Snorkeling, memnacing dan kayak(tapi tamu harus membawa peralatan sendiri). Harga per malam $595 di Airbnb.

"Kami menawarkan Bird Island dengan harga yang luar biasa untuk sebuah pengalaman yang paling sesuai untuk para petualang yang benar-benar mandiri,"menurut daftar Airbnb di pulau itu.

Seiring dengan rumah utama, pulau ini memiliki cabana yang saat ini dalam pembangunan. Ini akan selesai bulan depan dan di lengkapi dengan tempat tidur double, meja dan radio. Anda harus pergi ke rumah utama untuk mandi atau menggunakan kamar mandi.

meskipun Anda harus membawa makanan dan minuman Anda sendiri, Bird Island memiliki dapur yang di lengkapiu dengan bumbu, rempah-rempah dan minyak.

Travelers can stay on Bird Island, off the coast of Placencia, Belize, for a mere $595 per night.


Ada dua cara untuk smapai ke pulau ini setelah mendarat di Philip S.W. Goldson International Airport di Belize City. Entah naik pesawat 40menit ke bandara Placencia atau menyewa mobil dan berkendara hampir empat jam ke kota resor Placencia. Di sana, Pemilik pulau itu akan menjemputmu dari dermaga lokal dan mengantarmu ke pulau ini. Jangan Khawatir, transportasi ke pulau sudah termasuk dalam harga.

Satu-satu nya kabar buruk nya adalah bahwa pulau ini sudah habis terjual sampai Agustus 2019. tapi jika anda seorang perencan, Anda tepat waktu nya.di liput oleh bandar togel terpercaya
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tinggal Di Pulau Pribadi Di Belize Dengan Harga Murah"