Inilah Mengapa Dokter Telah Berhenti Meresepkan Metformin


Kami dengan cepat mendekati hari ketika orang-orang yang didiagnosis dengan diabetes Tipe II dapat mencium selamat Tinggal pada Pil dan jarum suntik yang mahal dan strip Tesenya. ini berkat sebuah terobosan dari seorang Peneliti Sri lanka, spesialis Endokrinologi denganpengalaman @# tahun, yang akan mengubah semua yang kami pikir kami ketahui tentang bagaimana mengobati Diabetes Tipe II.

Tidak ada lagi jarum! Maukah anda mencoba "Delicious Dish" atau bahkan "Miracle Smoothie"yang bisa mengatasi masalah diabetes secara alami?

Michel Dempsey, dengan usaha berani (dan beruntung) untuk menyelamatkan istrinya dari diabetes menemukan suku Sri lanka yang memiliki 0 kasus diabetes atau pra daibetes. Melawan segala kemungkinan dia bisa, dengan bantuan seorang peneliti Sri lanka dari universitas Peradeniya, untuk mengembangkan pengobatan alami untuk membalikkan diabetes dengan menggunakan ramuan yang sama persis yang telah dikonsumsi beberapa suku selama beberapa dekade.

Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat ibu dari ketiga anaknya tidak dapat melepaskan belenggu diabetes. Dia ingin menemukan masa depan yang lebih baik untuknya.

Kini, beberapa tahun penelitian, penelitian dan eksperimen kemudian, Chaminda, peneliti Sri Lanka, telah menemukan cara yang sangat sederhana untuk menghrntikan daibetes dan bahkan membalikkannya, memberi anda kembali kehidupan yang anda miliki sebelum nya.

Metode ini melibatkan melakukan jauh dengan makanan yang membuat masalah menjadi lebih buruk, dan menggantinya dengan bahan dan makanan super yang membuat para dokter bingung.
Metode baru ini mendapat kritik keras dari komunitas medis dan perusahaan farmasi, namun dia tidak pernah dikritik oleh mereka yang benar-benar mencobanya; Kebanyakan mereka mengalami kesuksesan hanya dalam beberapa minggu.
Michel mengatakan bahwa metode ini telah terbukti hasilnya, dan hasil ini bisa berbicara sendiri.
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda belum pernah mendengar tentang metode ini. Jawabannya cukup sederhana kok; Big Pharma. Industri farmasi telah berusaha keras agar informasi ini terus ditekan. Diabetes "pasar" bernilai miliaran dolar dalam resep pil mahal. Perusahaan farmasi menghasilkan lebih banyak uang saat Anda sakit, karena itulah mereka tidak terburu-buru membiarkan obat diabetes keluar dari sana. bandar togel terpercaya
 
Pembuat metformin hampir tidak mau minggir dan kalah dalam puluhan miliar dolar yang diharapkan akan mereka bawa setiap tahun. Kami percaya bahwa menjaga penderita diabetes dalam kegelapan tentang pilihan pengobatan alternatif yang aman tidak adil.
Meskipun Dempsey sangat tertekan oleh Big Pharma untuk membiarkan masalahnya berlanjut, dia melanjutkan dan membuat presentasi ini untuk membiarkan penderita diabetes di seluruh dunia membuat perubahan dan membebaskan diri mereka sendiri.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Mengapa Dokter Telah Berhenti Meresepkan Metformin"