Olivier Giroud Menyelamatkan Arsenal Dari kekacauan Buatannya DI Leicester Thriller

bandar togel terpercaya

Selamat datang kembali,ladies and gentleman, Hingga sebuah musim baru yang mengingatkan pada yang lama di Emirates.kecenderungan Arsenal untuk memulai musim dengan mendapatkan goyangan diawal telah menjadi semacam epidemi, Alur cerita untuk tindakan pembuka lainnya di rumah mengikuti skrip yang akrab dan bertekun, dengan liecester memimpin 3-2 saat permainan di miringkan menjelang kesimpulannya. Arsenal memutarbalikkan cerita tersebut dengan sebuah teater yang bertubuh gendut saat pemogokan akhir dari Aaron Ramsey dan olivier Giroud mengirim getaran ke utara London. orang prancis itu memastikan rekan senegera nya Alecandre lacazette tidak akan mudah menjadi orang besar di bagian ini.

kabar baik bagi Pendukung Arsenal adalah mereka memecahkan rekor transfer mereka untuk Striker, namun kabar buruk nya adalah mereka mengakhiri pertandinagn pertama merekamusim ini dengan pertahanan Disfungsional Klasik. Itu adalah kombinasi yang luar biasa pemain lini tengah di bek kanan, duan bek kiri di bek tengah dan beak kanandi bek kiri. binggung? siapa yang tidak.

Pembukaan ingar bingar lima menit adalah mikrokosmos dari semua kemungkinan aneh dan misterius dari arsenal. Kemampuan mereka untuk mengekspresikan semangat dan rentan semua dalam beberapa kilasan permainan yang sama ada di sana untuk di lihat semua orang. Hari pertama optimisme meledak dari tribun saat penandatanganan rekaman, Lacazette, membuka skor dengan sentuhan pertama nya di Premier League. Sebuah hnaya dua menit ke dalam karir resmiarsenal diatidak bertanda di kotak penalti, memilih setelah sentuhan apik dari Hector bellerin danMohamed Elneny, dan di temapat untuk mengarahkan sundulankuat melewati kasper Schmeichel.

Kerumunan Emirates menghargai saat ini. Tapi tidak lama. Tanggapan Leicester ditentukan dan instan dan mengekspos saklar pertahanan lama yang sudah dikenal lama di mekanika Arsenal. Mesut Özil kehilangan kepemilikan di tempat yang berbahaya. Leicester memasukkan pemain ke posisi terdepan dan terus menekannya. Ketika Marc Albrighton melontarkan umpan silang ke tiang jauh, Harry Maguire lebih waspada terhadap situasi tersebut daripada bek Arsenal lainnya. Dia berlari untuk mengembalikan bola ke Shinji Okazaki, yang gerakannya lebih bersinar daripada lawan dan dia selesai secara naluriah.

Setelah menyamakan kedudukan, tentu akan sulit bagi Leicester untuk menolak kesempatan memimpin pada menit ke-28. Elneny dan Granit Xhaka dihukum karena mendapat umpan santai di lini tengah saat Albrighton menerkam jenis pembukaan yang mengilhami Jamie Vardy untuk menjadi identik dengan begitu banyak partai Leicester. Seorang pemain Arsene Wenger mencoba dengan sia-sia untuk menandatangani setahun yang lalu mencetak gol pertamanya musim ini dengan cepat.Tujuannya mengisap kepercayaan diri dari Arsenal, yang telah membangun peluang bagus dari mereka melalui balapan Alex Oxlade-Chamberlain yang sangat bermuatan, tembakan Danny Welbeck melawan tim Maguire, dan usaha Sead Kolasinac dibelokkan.


Perasaan Arsenal terhadap perusahaan menjadi cemas. Rob Holding dirampok dari bola. Leicester meluncur ke posisi lain dan Okazaki berada jauh dari menuju yang lain. Ini berbicara banyak tentang bagaimana Leicester menafsirkan suhu permainan bahwa kedua bek tengah mereka, Maguire dan Wes Morgan, merasa terdorong untuk bangkit dan menakut-nakuti barisan belakang Arsenal dari permainan terbuka.


Pembelaan sementara yang Wenger disatukan, tanpa pengaruh senior Laurent Koscielny atau Per Mertesacker, merasa gelisah dan mudah terbentang.Arsenal memohon kepada Mike Dean untuk mendapat penalti saat umpan silang Kolasinac melanda Wilfred Ndidi dengan lengan terangkat - dari jarak dekat harus dikatakan - namun wasit tersebut melambaikan tangan pengiring dalam perjalanan mereka. Sebuah babak aneh berakhir dengan penangguhan hukuman bagi tim tuan rumah. Setelah tembakan Lacazette diblokir, pembela Leicester mengangkat lengan "offside" koreografer sementara Kolasinac melenggang untuk menyodok bola agar Welbeck bisa melaju dengan menyamakan kedudukan. Peluit setengah waktu itu disambut dengan menggelegak obrolan chitter tentang reintroduksi ke ketegangan emosional yang tidak dapat dijelaskan dari kekacauan di Liga Primer.


Itu tidak mereda terlalu banyak setelah jeda. Suasana panik berkibar saat Vardy berangkat mengejar yang lain dan Petr Cech berbalik untuk keluar untuk menemuinya mendekati byline. Tidak ada pertanyaan tentang siapa pria yang lebih cepat. Cech berhasil mendapatkan kaki panjang pada awalnya untuk boot bola ke sentuhan dan menolak Vardy sebuah target terbuka.Penjaga gawang Arsenal melepaskan tembakan dari Riyad Mahrez di atas mistar tapi tak terhindarkan akan datang. Sudut kaya Mahrez tertelan oleh Vardy dengan sundulan buku teks melirik. Set piece Hal-hal sederhana untuk Leicester. Itu adalah kesekian kalinya salah satu pemain mereka telah bergerak terhalang bola udara.


Sebaliknya Arsenal mencoba mengerjakan segitiga mereka. Bellerín bebas dalam kotak tapi Schmeichel menahannya. Wenger melemparkan Giroud dan Ramsey untuk mencoba mengocoknya. Ramsey mendekat dengan sentuhan pertamanya, mengarahkan sundulannya sedikit lebar. Özil tendangan voli ke sisi jaring.

Apakah cukup banyak peluang datang? Apakah ada yang akan diambil? Ramsey-lah yang datang dengan barang-barang itu saat waktunya berlalu. Orang georgejetson menguasai silang Dinked Xhaka dengan satu sentuhan dan mengubur tembakannya ke sudut yang jauh dengan yang berikutnya.

Percaya kembali Arsenal pergi untuk jugularis. Lacazette menari melalui pak dan menguji Schmeichel. Atmosfer menyala, harapan merayap kembali bermain. Dari sudut Giroud menuju anggun, dari bar dan masuk.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Olivier Giroud Menyelamatkan Arsenal Dari kekacauan Buatannya DI Leicester Thriller"