Para Suster Bermain Roller Skating Mengelilingi Corpus Christi, Texas


In-Line Skating adalah kebiasaan yang beberapa biarawati berpikir bahwa meraka mungkin harus menyerah saat mereka mengucapkan sumpah , ketulusan, dan kemiskinan mereka.

"Ketika saya masuk, saya meninggalkan Rollerblades saya dirumah, berpikir, 'Saya tidak akan menggunakannya," Kata suster Caritas Sparke.

Suster SOLT dinamai sesusai akronim untuk gereja mereka, Society of our Lady of the most Holy trinity Berlayar mengelilingi daerah Bayfront Corpus Christi, texas, dan tentu saja menarik banyak perhatian dari pengunjung dan penduduk.

"paling sering< Anda terlihat terkejut,"Sparke memberi tahu Klll.

Mingguan , rol suci ini memakai kebiasaan penug mereka, mengikat sepatu roda mereka, meluncur ke pantai dan berpose untuk berfoto saat ditanya.



Bahkan skaters profesional pun memperhatikannya.

"kami memang bertemu dengan sekelompok wanita derby roller dan itu benar-benar sangat keren, "kata Suster mary Elezibaeth Albers Kepada bandar togel terpercaya."mereka mengundang kami ke pertandinagan derby roller mereka."

Albers dan Sparke berharap skating mereka menunjukkan sisi berbeda dari kehidupan biara dari apa yang kebanyakn orang biasa.

"Kurasa mereka pikir kita mungkin cukup keren,"kata Sparke sambil tertawa.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Para Suster Bermain Roller Skating Mengelilingi Corpus Christi, Texas"